Senin, 23 November 2009

SMPN 1 SAMBAS

Assalammualaikum wr wb,kami adalah salah satu siswa dari SMP 1 SAMBAS. kami ingin menceritakan sebuk-beluk tentang SMPN 1.Sekolah tersebut memang sangat memuaskan karena kita dapat berinteraksi dengan teman maupun dengan guru dan juga kita juga bisa mendapatkan berbagai informasi baik disekolah maupun diluar sekolah. Sekolah ini telah menyediakan perpustakaan yang menarik sehingga dapat menambah minat belajar siswa serta mencari informasi yang lebih.Buku yang tersedia di perpustakaan dapat dikatakan komplit karena terdiri dari buku pelajaran,cerita rakyat,fiksi,dan cerit lain-lainnya.Selain perpustakaan sekolah ini juga menyediankan internet yang aksesnya sangat cepat,dengan internet tersebut kita dapat mendapatkan informasi sejauh yang kita inginkan tanpa batas dan juga kami sangat senang dengan guru yang mengajarkan kami tentang teknologi.Ia dapat menyalurkan wawasannya kepada kami sehingga kami dapat mengetahui sekarang ini dengan lebih baik dan kami pikir tanpa guru kami takkan mengetahui teknologi yang sedang berkembang saat ini khususnya membuat blog.
Selain itu, sekolah ini juga mengadakan kegiatan ekstrakulikuler seperti bimbingan belajar, pramuka dan lain-lain.Guru mengadakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan prestasi belajar siswa.
Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan,jika ada kata yang salah dalam artikel di atas kami mohon maaf.Dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru yang tak bosannya membimbing kami.Dengan akhir kata wabillahi tofik wal hidayah,wasalammualaikum wr wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONGLAH BERIKAN KOMENTAR ANDA YANG DAPAT MEMBUAT KAMI LEBIH BAIK SERTA MEMBANGUN SEHINGGA KAMI TERMOTIVASI UNTUK MAJU